Inda Raya Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Wafatnya Suami Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita

Madiun - Inda Raya mantan Wakil Wali Kota Madiun, menunjukkan kedekatannya dengan Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita, di saat-saat berduka. 

Inda Raya bersama suaminya, R. Bagus Adhitama, melayat ke kediaman Lisdyarita, sampaikan ucapan duka cita mendalam, atas wafatnya Suami Hj Lisdyarita, yaitu Almarhum Cholik Agus Dianto.

Suami Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita, Almarhum Cholik Agus Dianto, meninggal dunia saat dirawat di RSUD dr. Harjono, pada Sabtu (29/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Inda Raya mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya suami sahabatnya tersebut.

"Saya turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya suami sahabat saya, Bunda Rita. Kehilangan ini sangat berat, dan saya berharap Bunda Rita serta keluarga diberi kekuatan," ujar Inda Raya.

Selain itu, Inda Raya juga mengungkapkan rasa salutnya kepada masyarakat Ponorogo yang hadir untuk melayat. Kehadiran pelayat dari berbagai kalangan yang turut berbela sungkawa di rumah duka.

"Saya sangat salut dengan masyarakat Ponorogo yang hadir untuk melayat. Kehadiran dari semua kalangan ini menunjukkan kecintaan yang besar kepada Bunda Rita," tambahnya.

Kehadiran Inda Raya dan suaminya di rumah duka, menunjukkan betapa kuatnya ikatan persahabatan mereka, serta bagaimana dukungan moral dari teman-teman dan masyarakat Ponorogo khususnya sangat terlihat. (Ny)

0/Post a Comment/Comments

📊 Dibaca :