Kapolda Jatim bersama Pangdam V Brawijaya Monitoring Kegiatan Suroan di Madiun Raya

Madiun - Kapolda Jawa timur Irjen Pol Imam Sugianto bersama Pangdam V Brawijaya Rafhael Granada Baay melaksanakan silaturahmi sekaligus safari Kamtibmas dengan Forkopimda Kota Madiun yang bertempat di Gedung Soenaryo Polres Madiun Kota pada hari Minggu (7/7/2024)

Secara kebetulan dalam safari kamtibmas tersebut bertepatan dengan pelaksanaan Ops Aman Suro Semeru 2024.

Acara itu dihadiri jajaran forkopimda, Pejabat Utama Polda jatim, Pejabat Utama Kodam V Brawijaya serta Kapolres Madiun dan Kapolres Ponorogo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jatim Irjend .Pol Imam Sugianto, M.Si. melalui Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK,. MH mengatakan bahwa kunjungannya ke wilayah Madiun Raya dalam rangka Patroli dan Safari Kamtibmas, selain itu mengecek kesiapan personil pengamanan Ops Aman Suro di lapangan melalui CCTV yang ada di Posko Polres Madiun Kota,"terangnya.

Kapolres menambahkan pesan kapolda jatim dalam rakord dengan Para Ketua umum perguruan Pencak silat bahwa agenda perguruan pencak silat saat suroan merupakan salah satu kearifan lokal yang harus kita lestarikan.

Ia pun berharap dengan adanya agenda dari perguruan pencak silat di Madiun ini menjadi daya tarik berupa wisata yang bisa  menambah perekonomian bagi warga Kota Madiun, maka rasa aman nyaman harus kita ciptakan dengan pola pola perencanaan pengamanan yang tepat," harapnya.(yok)

0/Post a Comment/Comments

📊 Dibaca :