Inda Raya - Aldi Dwi Prastianto (Dadi Juara) Siap Bersaing di Pilkada Kota Madiun 2024

Madiun Kota - Menjadi pasangan terakhir yang mendaftar ke KPU Kota Madiun untuk Pilkada Kota Madiun 2024. Pasangan Inda Raya - Aldi Dwi Prastianto dan didampingi ratusan pendukung dari simpatisan dan partai politik pengusung, mengusung tagline "Dadi Juara". Hadir di KPU pukul 21.00 WIB, pada Kamis malam (29/8/2024).

Pasangan Inda Raya - Aldi Dwi Prastianto maju dalam Pilkada Kota Madiun didukung oleh koalisi dari PDI Perjuangan dan PPP juga para relawannya yang setia.

Inda mengatakan kami siap berkompetisi dalam Pilkada Kota Madiun, kami tak gentar, tetap optimis, tetap bersaing dengan dua pasangan lain, yaitu Maidi-Bagus Panuntun dan Bonie-Bagus Rizki, yang sebelumnya sudah mendaftar di KPU terlebih dahulu.

Meskipun pesaingnya mendapatkan lebih banyak dukungan politik, Inda Raya tetap optimis dan tidak merasa gentar, meskipun hanya didukung oleh koalisi dari PDI Perjuangan dan PPP.

"Maju terus dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami bersyukur bisa ikut berpartisipasi dalam Pilkada Kota Madiun 2024 dan kita siap berjuang untuk kesejahteraan masyarakat yang lebih baik," tegasnya.

Dari kacamata mantan Wakil Wali Kota Madiun tersebut menegaskan kami memiliki pengalaman dan kesiapan untuk melanjutkan pembangunan di Kota Madiun lebih maju lagi.

Lebih lanjut Inda Raya menegaskan pembangunan akan difokuskan pada tiga sektor utama: pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan sosial.

Ditempat yang sama, Aldi menambahkan bahwa sektor pendidikan di Kota Madiun harus lebih merata dan inklusif. Kota Madiun harus lebih baik dan lebih maju, terutama dalam hal pembangunan sumber daya manusia.

Pita Anjarsari, Ketua KPU Kota Madiun,  menyampaikan bahwa berkas pencalonan pasangan calon Inda-Aldi telah diperiksa dinyatakan lengkap dan sah untuk maju dalam Pilkada kota Madiun.

Penyerahan tanda terima kepada partai pengusung dan selanjutnya pasangan calon dapat melakukan pemeriksaan kesehatan yang ditunjuk oleh KPU Propinsi dan KPU kota di RS. Dr. Soetomo Surabaya, dengan membawa surat pengantar dari KPU Kota Madiun.(yok/ny)


0/Post a Comment/Comments

📊 Dibaca :